Sunday, October 23, 2011

Ku Tunggu Kau di Persimpangan Penantianku!

PRAK, sebuah benturan keras membuat rohku tersentak dari dekapan mimpi malam itu. Ku lihat jam dinding baru menunjukkan pukul 02.00 dini hari. Tak seperti biasanya aku bangun dari jagaanku dengan suasana hati yang sungguh sangat menggelisahkan.
Jiwaku sungguh sangat gundah, entah apa yang ku rasakan, entah apa yang ku pikirkan, dan entah apa yang telah terjadi! Hingga pada akhirnya, lamunanku tertuju pada suatu nama yang telahh membatu di salah satu sudut hati ini.
Memang!!betapa bodohnya diri ini yang masih saja membiarkan namamu untuk mengisi lamunanku, tapii juga harus ku akui bahwasanya aku masih juga membiarkan namamu mengisi ruang dalam hati ku!
mhh,andai saja malam itu kau tw bahwa aku merasakan kegundahan karenamu, kira-kira apakah kau merasakan hal yang sama? ataukah kau hanya bungkam seribu bahasa dan tetap membatu seakan tidak terjadi apa-apa!
Ku coba terus mempertahankan harapan ini agar tak pupus di telan ganasnya Sang waktu, tak peduli akan balasan setimpal dari penantian yang tak jelas dimana pangkal dan ujungnya, tapii slaluw ku tunggu kau di persimpangan penantianku!!

No comments:

Post a Comment