Sunday, October 23, 2011

Belum Kutemukan Diriku

Aku terhenyak dari mimpi panjang
Mimpi yang membawa sejuta fatamorgana bagiku
Mimpi yang mengubur sekian mimpi karena sikap apatisku
Sampai pada akhirnya aku harus tertidur lagi
Sebenarnya aku ingin bangun
Tapi aku juga muak pada saat yang sama
Entahlah,
Muak karena terlalu banyak menginginkan
Atau ini hanya sekedar keinginan yang memuakkan

Seingatku, sebisa yang kumampu
Aku bukan ingin berada di sini
Aku hanya merasa ditempatkan di keberadaanku yang sekarang
Pertanyaan besar mengenai siapa aku belum terjawab
Lalu dari mana
Oleh siapa
Dan yang terpenting bagiku, untuk apa???
Semua itu pertanyaan yang terus merayap di kepalaku
Gatal jika kubiarkan terus merayap
Namun perih jika coba kulenyapkan dengan cara yang salah
Sementara untuk menemukan jawabannya, aku terlalu lemah atau mungkin malas untuk beranjak
Sekali lagi, kesekian kali, tapi mungkin bukan terakhir,
Siapa aku???

No comments:

Post a Comment